ANEWSPATRON.COM, JAKARTA - Jumat, 7 juni 2024, Rumah milenial indonesia (RMI) mengadakan Diskusi publik via zoom dengan mengusung tema "kepemimpinan muda menuju kursi kepala daerah 2024". Hadir tokoh-tokoh pemimpin muda daerah sebagai narasumber yaitu Roby Kurniawan bupati bintan, Kiagus Firdaus bacalon wakil Walikota Madiun, Muhharam Nurdin  bacalon Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. Edi Langkara, MH Bupati Halmahera Tengah, Nasaruddin, S.H.,MH wakil bupati pelalawan, karya Bata'e, Bacalon walikota Gunung Sitoli, serta yang terakhir Karman BM bacalon walikota mataram.

Direketur Eksekutif Rumah Millenial Indonesia Yosroha Sitompul Menyampaikan sebagai pusat  parsipatif, inovatif, progresif dalam pengembangan pemuda dan pembangunan Indonesia yang berkelanjutan.Webinar  Rumah Millenial Indonesia dengan tema "Kepemimpinan Muda Menuju Kursi Kepala Daerah 2024" sebagai langkah konkret generasi muda untuk terlibat aktif dalam kontestasi politik. Membawa pembaharuan  yang berpihak pada kesejahteraan rakyat  Indonesia.

Direketur Eksekutif Rumah Millenial Indonesia Yosroha Sitompul

Lanjut kata ia, Rumah milenial indonesia akan rutin mengadakan forum-forum diskusi serupa setiap minggunya, menghadirkan talenta-talenta pemimpin muda dari berbagai daerah untuk mendiskusikan gagasan apa yang kemudian relevan untuk di kolaborasikan dan di perjuangkan. Sebab kolaborasi di era sekarang adalah syarat mutlak untuk maju.pungkas yosroha sitompul

Rumah milenial indonesia di isi oleh aktivis pergerakan pemuda dan mahasiswa dari berbagai latar belakang, untuk itu kami yakin dengan rutin mengadakan forum-forum serupa, akan meningkatkan geliat para pemimpin muda untuk selalu aktiv dan muncul ke permukaan. Sehingga bukan hanya partisipasi politik anak muda yang meningkat, tapi menyusul kapasitas dan kapabilitasnya pun di harapkan meningkat. Tandasnya.

Terakhir, yosroha menyampaikan rumah milenial indonesia (RMI) akan selalu menjadi wadah partisipatif, inovatif dan progresif bagi generasi muda. Terkhusus untuk pilkada serentak 2024, kami akan selalu hadir menjadi rumah bersama untuk berkolaborasi gagasan. Tutupnya.(Nir)