Patronnews
| Menjadi pengusaha di usia muda yang dapat meraih kesuksesan di Negara Orang memang bukanlah hal mudah, banyak rintangan dan halangan yang akan di lalui, perlu dengan komitmen diri. perlu perjuangan serta semangat tangguh untuk mencapai semua impian tersebut.


Adri Bellamy, seorang anak muda yang berasal dari karimun kepulauan Riau Indonesia bisa menjawab tantang tersebut. Di mana saat ini, ia telah sukses menjadi pengusaha muda di Singapura dan dapat mencapai perjalanan usaha yang ditekuni. Berbagai rintangan halangan, justru menjadi kekuatan untuk meraih kunci sukses




Adri bellamy kelahiran tahun 1992 Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau semasa kecilnya sempat sekolah di SD 01 Kapling Kecamatan Tebing,dan bertempat tinggal di Sungai Ayam, dan berpindah sekolah di Singapura, dikarenakan orang tuanya yg pindah ke Singapura, seiring berjalannya waktu Adri telah dewasa dan besar di Negara bersimbol kan Singa itu.




pesatnya ilmu teknologi canggih di Singapura sudah tentunya adri tidak mau ketinggalan untuk berinovasi berkreasi. dengan berbahasa Inggris yang pasih sudah tentunya memudahkan adri mendapatkan teman banyak, adri juga ikut bergabung di dunia intertaimen, bahkan Adri pernah terpilih menjadi disjoki (DJ) di Club Club ternama di Singapura.. hingga Adri dikenali banyak orang, baik dari kalangan artis sampai kalangan pengusaha.






Berbagai macam kegiatan usaha bisinis dilakukan demi meraih kesuksesan, Saat ini juga Adri Bellamy telah mempunyai perusahaan sendiri di Singapura bernamakan Executive productions AVL private limited, dengan jabatan production Director, yang beralamatkan : 203 Hederson Road building Singapura 159546
dan juga di Malaysia di jalan PJU 8/1:darman sara Petaling, dan tidak lama lagi adri juga akan membuka cabang di Indonesia ( Jakarta).

Penulis : AA
Editor : AHz