Anewspatron.com-Karimun | Video yang memperlihatkan seorang lelaki memiliki suara mirip vokalis  kumpulan Wings band ternama Malaysia  viral di media sosial.

Berdasarkan hasil investigasi mengevaluasi penelusuran team media anewspatron.com, lelaki ini mulai menjadi bahan perbincangan publik setelah videonya saat bernyanyi ratusan kali dibagikan oleh netizen di Facebook menjadi viral.

Diketahui ia menyanyikan lagu bertajuk Misteri mimpi syakila yang dipopulerkan oleh awi vokalis kumpulan band wing's Malaysia.

Sementara video selanjutnya lelaki itu menyayikan lagu berjudul sejati dan beberapa lagu lainya. Penampilan lelaki ini mencuri perhatian karena suaranya mirip sekali dengan penyanyi aslinya.
Rano alias Bang Awie TS Panggilan Akrabnya Saat Menyanyikan Lagu-Lagu Slowrock Malaysia Di Acara Pernikahan
Dihimpun dari anewspatron.com terungkap, Ia berasal dari Desa Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau, Kamis (3/3/22) saat dikonfirmasi langsung dari Redaksi Media ini melalui seluler nya ke kepada yang bersangkutan yang sedang viral itu, Yang mana punya kesamaan nama juga dengan penyanyi aslinya Rano alias (Bang Awie Ts) panggilan akrabnya. Dalam pembicaraan Bang awie mengakui sedari kecil Masih duduk di bangku SD memang memiliki Hobi menyanyi hingga saat ini, Ungkapnya.

Lanjut di katakan nya lagi saat ini dirinya perkerjaan tetap tidak punya melainkan hanya menunggu ada orderan undangan bernyanyi dari panggung ke panggung antara pulau kepulau seperti undangan pesta pernikahan, undangan menyanyi di cafe dan acara lainnya," pada intinya bernyanyi lah, Cetus bang awie sambil sedikit ketawa.

Masih dikatakan bang awie TS yang mempunyai suara merdu itu, kepada media ini hal terkait viral nya dirinya dengan menyanyikan beberapa tembang lagu slow rock Malaysia yang di iringi orgen tunggal terkenal pasar Tanjung Samak, iya benar sekali Alhamdulillah berkat dukungan rekan-rekan semua sehingga saya bisa sedikit dikenal saya juga tidak menyangka bisa viral di medsos, katanya.

Ditambahkan lagi, dia juga mengucapkan banyak berterima kasih kepada rekan-rekan pasar Tanjung Samak khusus juga sama rekan - rekan orgen dan rekan cafe terkhusus keluarga besar kabupaten Meranti  yang senantiasa selalu memberikan motivasi kepada saya. Semoga kita semua senantiasa selalu diberikan kesehatan tetap terjaga dalam lindungan Allah, Tutur bang awie. 

"Dan tak lupa saya juga ucapkan terimakasih kepada redaksi media anewspatron yang mana telah Sudi berkenan menghubungi saya semoga kita bisa menjadi saudara, bersahabat dan bekerjasama," Tutur bang awie Ts mengakhiri.(AA)