Anewspatron.com, Kuba_Karimun - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 tahun 2014, Polsek Kuba Polres Karimun melaksanakan gerak jalan santai, Minggu (9/6/2024). 

Selain jalan santai yang memberikan berbagi jenis hadia atau door Prize kepada masyarakat, Polsek Kuba juga menggelar senam sehat buaya masyarakat, setelah kegiatan jalan santai sampai pada garis finis di lapangan bola Kecamatan Kundur Utara.

Gerak jalan santai yang di ikuti ribuan masyarakat tersebut dimulai atau star dimulai tepat di depan Mako Polsek Kuba, dan titik akhir atau finis di lapangan bola Kecamatan Kundur Utara.

Gerak jalan santai yang gelar diikuti oleh seluruh personil Polsek Kuba, Bhayangkari, Forkopimcam, Wartawan dan ribuan masyarakat dari berbagai Desa dan Kelurahan yang di pulau Kundur.

Jalan santai diberangkatkan dengan ditandai bendera star oleh Murnizam Camat Kundur Utara, dengan rute jalan menuju simpang tugu nanas dilanjutkan ke jalan depan kantor Lurah Tanjung Berlian Kota, kemudian finis di lapangan sepak bola Kecamatan Kundur Utara dan dilanjutkan dengan senam sehat secara bersama-sama.



Disela-sela kegiatan Kapolsek Kuba, AKP Hendriyal, menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Forkopimcam, Personil Polsek Kuba, Bhayangkari, rekan-rekan media dan seluruh elemen masyarakat yang telah turut serta memeriahkan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

Diampaikan Iptu Indra Zakaria, terimakasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan jalan santai yang diikuti oleh masyarakat dengan semangat yang begitu antusias, pungkasnya.

Semoga dengan jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 ini, dapat menumbuhkan dan mempererat tali silaturahmi antar polri dan masyarakat dari berbagai elemen dan semoga kedepan kita dapat menjaga Kamtibmas untuk mencapai Polri yang lebih Presisi.

Iptu Indra Zakaria juga memohon maaf atas ketidak hadir Kapolsek Kuba, AKP Hendriyal dalam kegiatan tersebut, di karenakan beliau sedang sakit.(Majid)