Anewspatron.com, Banten_Tangerang - Ketua Umum HMI Cabang Tangerang, dikejutkan oleh info dari beberapa rekannya terkait penagihan kartu kredit bank mandiri yang mengatas namakan dirinya. Jumat (07/06/2024).

Ketua Umum HMI Cabang Tangerang merasa tidak pernah mengajukan kartu kredit ke Bank Mandiri dan meminta maaf kepada rekannya yang telah di hubungi oleh Bank Mandiri, di dalam penagihan tersebut DC Bank Mandiri membawa-bawa nama Himpunan Mahasiswa Islam cabang Tangerang yang sekarang sedang dipimpinnya.

Ketua Umum HMI Cabang Tangerang langsung mengkonfirmasi terkait hal tersebut ke Bank Mandiri KCP Ahmad Yani Kota Tangerang dan pihak Bank mengkonfirmasi bahwa telah terjadi kesalahan dalam penagihan, yang ternyata Kartu Kredit tersebut diajukan oleh orang yang mempunyai nama sama persis seperti Ketua Umum HMI Cabang Tangerang.

Ketua Umum HMI Cabang Tangerang menuntut permintaan maaf Bank Mandiri secara resmi kepada dirinya dan mempertanyakan apa hak Bank Mandiri menghubungi kontak-kontak yang ada di hanphonenya, bukan hanya menagih lewat handphone tapi juga lewat DM instagram ke rekan-rekannya, tuturnya.

Jelas bahwsanya ini adalah pencemaran nama baik & pelangaran privasi, Ketua Umum HMI Cabang Tangerang menegaskan akan mengadakan demontrasi di Bank Mandiri KCP Ahmad Yani Kota Tangerang sebagai kepanjangan tanganan Bank Mandiri Pusat dan akan memberikan Somasi kepada Bank Mandiri.(Mahdi)