Anewspatron.com, Kundur_Karimun - Luar biasa, HM.Rudi Wali Kota menyambangi masyarakat kecamatan kundur didampingi dua mantan Gubernur Kepri.

Kehadiran HM.Rudi Wali Kota Batam bersama H.Nurdin Basirun dan H.Isdianto  yang merupakan Mantan Gubernur Kepri disambut oleh ratusan masyarakat Kecamatan Kundur, dihalaman Balai Pemuda Seni dan Budaya Kecamatan Kundur, Kamis (30/05/2024).

Dalam sambutannya HM.Rudi menyampaikan kehadirannya di Kecamatan Kundur untuk bersilaturahmi dan memohon doa serta dukungan dari masyarakat Kundur untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepri periode 2024-2029 mendatang.


Selain itu, HM.Rudi meminta agar masyarakat Kundur memberikan hak pilihnya kepada orang yang tepat di pemilihan Gubernur 2024 mendatang, jika masyarakat menginginkan Kepri lebih maju khususnya pulau Kundur.

Dirinya meminta agar masyarakat Kundur menjadikan Kota Batam sebagai contoh, karena Kota Batam merupakan Kota yang paling maju dan megah selama kepemimpinannya sejak 20 tahun silam, pungkasnya.

Menurutnya sejak kepemimpinannya sebagai Wali Kota Batam berbagai upaya telah ia lakukan sehingga menjadi maju dari berbagai infrastruktur seperti rumah sakit berkelas seperti rumah sakit Awal Bros, rumah sakit BP Batam, belum lagi seperti jalan yang tidak kalah dengan jalan di negara-negara lain.

Dengan demikian jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Kepri dirinya berjanji akan melakukan pemerataan atas berbagai sarana dan prasaran di Provinsi Kepri Khususnya untuk pulau Kundur.

Untuk menyingkat waktu, saya tidak perlu menjelaskan terlalu banyak, Kota Batam merupakan salah satu bukti selama saya menjabat sebagai Wali Kota selama 4 Periode, dan Insyaallah Kota Batam nantinya akan dipimpin oleh istri saya Ibu Marlin, tutur HM.Rudi.

HM.Asyura, Wakil Ketua DPD Nasdem Kabupaten Karimun yang diminta tanggapannya oleh awak media ini seusai kegiatan tersebut menyampaikan.

Menurutnya kegiatan silaturahmi HM.Rudi Wali Kota Batam yang gelar di halaman Balai Pemuda Seni dan Budaya Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Kundur, Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan sesuai harapan.

Disampaikan HM.Asyura, kedatangan HM.Rudi beserta rombongan merupakan dalam rangka silaturahmi dengan warga/masyarakat di Empat Kecamatan yaitu Kecamatan Kuta, Kuba, Kundur dan juga Kecamatan Ungar.

Sebagai wakil ketua DPD Nasdem Kabupaten Karimun, HM.Asyura menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan juga panitia pelaksana yang telah menyelesaikan berbagai rangkaian kegiatan dengan baik, tuturnya. (Majid)