Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kab-karimun H. SUGIANTO, S.S., M.M.

ANEWAPATRON.COM, KARIMUN -
Dari data rekapan masuk ke dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Karimun provinsi Kepulauan Riau, saat ini untuk  kelulusan siswa-siswi  SD dan SMP kabupaten Karimun  dengan persentase SD 99.89% dan SMP 99.97% dengan capaian kelulusan sangat memuaskan.

Saat awak media anewspatron.com konfirmasi  Senin (10/6/24) melalui via telp cellular, H . Sugianto S.S M.M , kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) kabupaten Karimun, menjelaskan untuk hasil akhir data yang telah masuk ke dinas pendidikan.

"Untuk tahun ini memuaskan dengan capaian hasil kelulusan siswa-siswi untuk SD dan SMP, dari rekap data masuk untuk SD 99,89% dengan jumlah siswa 4.618, dan untuk SMP 99,97% dengan jumlah siswa 3.726 ucap sugianto , kepala dinas pendidikan kabupaten karimun.

"Lebih lanjut dijelaskanya ,bahwa ada siswa SD tiga orang tidak lulus dikarenakan, tidak ikut ujian kelas 6 (enam) ,berhenti sekolah dan meninggal,kalau untuk siswa SMP ada 1(satu) siswa karena tidak ikut ujian dari data masuk kedinas pendidikan dari SMP 3 kundur barat ucapnya.

"Kami berpesan untuk anak -anak tetaplah tingkatkan semangat belajar ,lanjutkan sekolah sampai kejenjang yang lebih tinggi.

Ingat pepatah kejarlah ilmu sampai ke negeri cina, jangan patah semangat karena dengan ilmu kita bisa menjadi penerus bangsa Indonesia, Ucap nasehat Sugianto selaku selaku orang nomor satu di  dinas pendidikan kabupaten Karimun.

Ia menambahkan Dan yang terakhir pesan kami selaku kepala dinas pendidikan, dengan kelulusan ini kita bisa mengambil hikmahnya untuk menatap tajam kedepan untuk meraih impian dan kesuksesan kedepan ucap Sugianto mengakhiri.(Full)