Anewspatron.com, Karimun - Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Karimun Kepulauan Riau, mengadakan acara Revitalisasi workshop seni tradisional Melayu (Tari Persembahan) oleh bidang kebudayaan kabupaten Karimun.

Acara yang diadakan di gedung lembaga adat Melayu kabupaten Karimun (LAM) , Jum'at (31/5/24)pukul 08.30 wib  secara resmi di buka oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Karimun Bapak H.sugianto.S.S M.M. Saat awak media Anewspatron.com konfirmasi melalui WhatsApp beliau menuturkan.

“ Acara ini kita gelar sebagai pembinaan kesenian untuk para masyarakat dalam daerah/kota Karimun, Alhamdulillah para pengiat seni dan kebudayaan serta para sanggar di sekolah yang ada  di kabupaten karimun antusias mengikuti kegiatan ini,” Ucapnya.


Lebih lanjut dikatakan, “Bahwa kegiatan ini telah di ikuti lebih kurang, lima puluh (50) peserta dari sanggar tari yang berada di kabupaten Karimun dan sanggar seni anak-anak sekolah di kabupaten Karimun dan semoga apa yang telah kita buat ini sangat berguna untuk anak-anak dalam melestarikan budaya Melayu,” tutupnya.(Full).