Anewspatron.com, Kundur_Karimun - Komandan Koramil 03/kundur Kapten CPL E.S.Nasution beserta dua anggotanya Babinsa Serda Surya darma dan Serda kodiran, melaksanakan kunjungan kerumah warga yang menderita sakit lumpuh di Dusun 1 Desa Sungai Buluh Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun, Jumat (31/05/24).

Danramil 03/Kundur Kapten CPL E.S.Nasution bersama Babinsa langsung turun ke rumah warga untuk menyerahkan 
bantuan sembako kepada Ibu Hamidah orang tua Muhammad Kamarul menderita sakit lumpuh bawaan dari lahir serta  dua anak  bersaudara kandung yaitu Nuraini dan Saprudin yang mengalami sakit lumpuh sejak dari bangku sekolah, sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang terhadap warga untuk memberikan motivasi agar selalu bersabar dan tabah dalam menjalani ujian.


 “ Jangan dilihat dari sisi apa yang diberikan,tapi inilah bentuk kepedulian dari kasih sayang kami TNI sebagai prajurit komando kewilayahan kepada masyarakat sekitarnya yang sangat membutuhkan dan bukan pula bentuk pencitraan,” Kata Danramil.

Sementara itu, Ibu Hamidah orang tua dari Muhammad Kamarul mengaku terharu dengan kedatangan bapak Danramil dan bapak Babinsa yang memberikan bantuan kepada keluarga nya, “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak atas kepeduliannya kepada keluarga kami.
Terima kasih sekali lagi kepada bapak Danramil 03/Kundur,” Ucapnya.(Sap)